Beberapa Tehnik Tipuan Winning Eleven Di PS2 PS3

· · 0 komentar
kumpulan tehnik tipuan di game winnning eleven
Bagi anda yang sangat gemar bermain game Winning Eleven di PS3 tentu saja ingin tahu apa saja tehnik tipuan Winning Eleven PS3. Winning Eleven PS3 hampir sama dengan Winning Eleven di PS1 ataupun PS2, yang membedakannya adalah dari segi game interfacenya dan juga dari grafis yang sangat tajam dan terlihat seperti nyata. Jadi semakin asik saja bermain Winning Eleven didalam PS3 tersebut. Apabila anda ingin mengalahakan teman anda atau siapapun yang menjadi lawan anda dalam bermain Winning Eleven tentu saja anda harus mengetahui beberapa tehnik tipuan dalam bermain Winning Eleven.

Tehnik yang pertama adalah tehnik yang akan membuat efek memalukan untuk lawan anda. Pada saat anda berhasil mendrible bola hingga depan penjaga gawang, tembakan bola melalui pemain anda dengan power yang tidak banyak. Caranya adalah dengan menshooting menggunakan tombol kotak pada stick PS anda lalu secara bersamaan tekan juga tombol L1 maka hasilnya adalah tendangan shooting lambung yang sangat cantik yang dapat membuat penjaga gawang anda kewalahan karena sudah terjatuh terlebih dahulu sebelum sempat menyentuh bola. Itu juga merupakan salah satu tehnik tipuan Winning Eleven PS3 yang dapat anda gunakan.

Tehnik selanjutnya adalah saat pemain anda menggiring bola dan ada pemain lawan yang menghadang maka tekan tombol L1 hingga 3 kali hal ini akan membuat tehnik drible anda menjadi lebih berkelas dan juga bergaya. Lalu anda juga bisa menekan tombol R3 atau analog kanan sebanyak 3 kali secara cepat maka anda akan bisa melewati lawan anda dengan memutari pemain lawan tersebut dengan bola yang diangkat sebelumnya. Lalu ada juga tehnik tipuan yang bernama Passing & Shooting yaitu bisa disebut tehnik tiki taka Barcelona yang ampuh mematikan lawan, caranya yaitu dengan menahan tombol L1 lalu tekan X dan juga Segitiga. Maka tehnik tersebut akan terjadi dan dapat memberikan peluang kemenangan untuk anda. Itu dia beberapa tehnik tipuan Winning Eleven PS3 yang bisa anda terapkan.


0 komentar:

Post a Comment