Inilah 2 Cara Mengatasi Lupa Kode Pengaman HP Nokia

· · 0 komentar
Saat ini, kebanyakan pengguna ponsel menggunakan sandi atau kode pengaman untuk membuka ponsel mereka ataupun fitur yang ada didalamnya. Sayangnya, kita sering melupakan kode yang kita buat sendiri. Tapi jangan khawatir, jika hp kalian Nokia, ada cara mengatasi lupa kode pengaman hpnokia yang bisa dicoba jika kalian melupakan paswaord atau kode pengaman hpnokia kalian. Ada 2 cara mudah yang bisa diterapkan dan hanya berlaku untuk hpnokia saja. Untuk langkah pertamanya, kita harus mengetahui nomor IMEI ponsel kita lebih dahulu, yaitu dengan menekan *#06#. Nomor IMEI ponsel yang kita miliki akan muncul dan tinggal kita catat dan simpan.

mengatasi lupa kode pengaman HP nokia
Selanjutnya, kita mulai untuk cara yang pertama yang bisa diterapkan untuk pengguna Symbian s60v2, yaitu dengan menggunakan aplikasi M-Code, yang harus kita download lebih dahulu. Jika aplikasi M-Code itu sudah terinstal di hp kita, kita tinggal memasukan nomor IMEI kita sehingga kita akan mendapatkan master codeponsel kita. Untuk cara mengatasi lupa kode pengaman hpnokia yang kedua adalah dengan mendapatkan master codeponsel kita dengan cara online. Caranya dengan mengunjungi alamat http://nfader.su/ dengan menggunakan ucweb ataupun opera mini. Setelah itu, kita tinggal memasukan nomor IMEI. Pada tulisan ‘I’m legal owner of thephonewiththat IMEI’ di ceklist disampingnya lalu klik generate sehingga akan mendapatkan master codeponsel kita.

Kita bebas memilih cara mana yang akan kita lakukan untuk mendapatkan master code. Master code yang kita dapatkan akan digunakan untuk mengganti kode keamanan ponsel kita dengan kode yang baru. Cara untuk menggantinya mudah, hanya perlu masuk ke setinganponsel, lalu tinggal ganti kode keamanan ponsel kita. Jika kita diminta memasukkan kode keamanan yang lama, maka kita mengisinya dengan master code, barulah mengisi kode keamanan yang baru. Itulah cara mengatasi lupa kode pengaman hpnokia yang bisa kita terapkan untuk mengatasi masalah lupa kode keamanan. Cukup mudah dan tentunya kita tidak perlu repot mengeluarkan uang untuk mengatasi masalah ini.


0 komentar:

Post a Comment