Baca Panduan Lengkap !! Cara mudah install PES terbaru

· · 2 komentar
Lengkap !! Cara mudah install PES terbaru – semakin canggihnya teknologi kini sudah semakin banyak cara untuk bermain playstation dengan menggunakan komputer atau laptop. Ada beberapa cara yang harus Anda ketahui agar PES dapat terinstall sempurna di personal komputer Anda. Cara-cara yang akan kami tampilkan tidaklah begitu sulit karena para pemula pun dijamin langsung bisa menginstall permainan sepak bola ini. Perlu diperhatikan bahwa Anda harus memperhatikan spesifikasi komputer yang diperlukan agar tidak terjadi hang dan dapat support. Berikut merupakan cara menginstall PES versi terbaru yakni versi 2015.

Syarat yang diperlukan ialah operating system yang diperlukan minimal merupakan windows vista dengan 32 bit SP2. Kemampuan CPU yang digunakan harus berupa intel dengan spesifikasi Core Two Duo seris E4300, 1.8 Ghz. Atau menggunakan Athlon II tipe X2 240 2.8GHz. minimal Ram yang digunakan untuk bisa menginstall PES harus memiliki kapasitas 1 GB. Sedangkan graphic memory mencakup 512 MB. Dan Hard disk yang dibutuhkan minimal 8 Giga byte kosong. Dengan begitu panduan Lengkap !! Cara mudah install PES terbaru ini baru dapat Anda lakukan.
cara mudah install PES terbaru
Langkah pertama, Anda harus download game masternya yang full versi yang juga telah dilengkapi crack. Kemudian bila sudah, extract dengan aplikasi winrar atau winzip. Selanjutnya, mount file image yang telah di ekstrak dengan aplikasi power iso dan kemudian double clik pada file setup.exe.kemudian tekan ok hingga muncul peringatan untuk membeli game tersebut. Bila peringatan tersebut telah muncul maka simpan file tersebut untuk di lokal disk, dan kemudian tekan next terus hingga muncul kotak dialog install dan tekan install. Tunggu beberapa saat kemudian akan muncul kotak dialog baru yang bertuliskan penyelesaian instalasi, centang semuanya kemudian finish. Meski sudah mengklik finish, Anda belum selesai menginstall game PES 2015 ini. Anda masih harus menyatukan file crack dengan mengcopy seluruh file crack ke lokal disk yang ditempatkan menaruh file PES. Ketika melakukan proses cracking jangan lupa untuk mematikan antivirus agar proses dapat berjalan sempurna. Proses panduan Lengkap !! Cara mudah install PES terbaru ini sudah selesai, selamat mencoba!


2 komentar:

  1. PERTAMAX ni

    ooo, caranya begini rupanya, kalau begini langsung tak download mas, terima kasih ya :D

    ReplyDelete