Tips dan Trik Menang Demo Winning Eleven dan PES

· · 1 komentar
Sebagai perusahaan pembuat game yang cukup populer, Konami selalu memberikan pembaharuan pada produknya terutama game sepak bola yang sangat populer, PES dan Winning Eleven. Kedua game itu selalu mengalami pembaharuan atau update. Sebelum itu, Konami mengeluarkan demo winning eleven dan PES3. Dalam bermain kedua game ini, walaupun sebatas demo, kita harus tetap mengetahui teknik-tekniknya agar bisa memenangkan permainan. Untuk winning eleven, untuk melakukan tendangan keras, kita bisa menekan petak + atas lalu menekan tombol segitiga, tahan lalu lepaskan sehingga bola akan melesat. Jika ingin melakukan tendangan agak keras dan melengkung, maka tinggal menekan tombol petak+bawah hingga setengahnya lalu segitiga+arah melengkungnya.
tips menang demo di winning eleven dan pes
Jika ingin melakukan tendangan lemah, maka tinggal menekan tombol petak+bawah hingga setengah kurang dan kemudian menekan tombol O hingga arahnya melengkung. Jika ingin melakukan one-on-one dengan kiper, maka kira bisa menchip bola dengan menekan petak lalu tombol L1 atau L2 atau bisa juga menekan tombol L2 lalu tombol petak. Demo winning eleven dan PES3 bisa dijadikan media belajar atau mengetes trik atau teknik yang digunakan. Untuk bisa menang di Winning Eleven maka kita bisa menggunakan trik berhenti secara mendadak saat kita berlari. Hal ini dilakukan dengan menekan tombol R1 dan jika ingin berhenti mendadak tinggal melepaskan R1 sebentar baru ditekan lagi.

Selain berhenti mendadak, kita bisa menarik bola agar mundur kebelakang, yaitu dengan menekan tombol R2+arah belakang. Jika kita mendapatkan freekick, maka kita bisa melakukan tendangan bebas lurus dan keras. Hal ini dilakukan pada jarak 11 – 15 meter dari posisi gawang. Jika melakukan tendangan bebas melengkung pada jarak ini, maka kemungkinan besar akan meleset, karena tendangan bebas melengkung efektif untuk jarak tembak 15 – 25 meter. Selain itu kita juga harus memiliki kicker yang memiliki presentasi gol tinggi. Itulah beberapa tips dan trik yang bisa dicoba pada game demo winning eleven dan PES3. Untuk menguji kualitas game, sebaiknya kita memang mencoba memainkan demonya terlebih dahulu.

1 komentar:

  1. Komplit ini Trik dan tip untuk menangkan game yang semua pecinta game suka setidaknya pernah memainkan ini game bola winingeleven dari Konami Sport

    ReplyDelete