Tips Lengkap !! Bermain Naruto Shippuden Ultimate Ninja 5 PS2

· · 0 komentar
Kumpulan Trik Naruto Shippuden Ultimate Ninja Terbaru - Tidak hanya melalui Film atau movie, memlaui game juga tak kalah seru. Ya Naruto hampir semua orang kenal dengan karakter anime yang satu ini. Bisa dikatakan Naruto merupakan film anime terbaik didunia yang ditonton oleh banyak penggemar setiapnya. Asyiknya dalam bermain game ini adalah tidak hanya kita bisa melakukan duel dengna komputer maupun dengan teman. Tapi yagn perlu diperhatikan juga bahwa joystiknya perlu diconfirugasi terlebih dahulu. 

Nah disini kami menyajikan tentang beberapa teknik atau trik kitu dalam bermain game Naruto Shipuden Ninja 5. Karena kami yakin masih banyak yang belum mengetahui bagaimana caranya meng-unlock "Sasuke Classic" dan lain-lain. Berbagai macam bentuk senjata dan jurus dapat anda kombinasikan di game ini. Seperti Rasengan sampai Chidori milik Sasuke. 

Sebelum melanjutkan bagaimana cara melakukan Unlocking Sasuke Classic dan The Yellow Flash perhatikan dulu kumpulan list Wooden Doll dibawah ini :
  1. Granny Chiyo (Taijutsu) 
  2. Haku 
  3. Hanabi Hyuga 
  4. Hinata Hyuga 
  5. Hinata Hyuga (Classic) 
  6. Ino Yamanaka 
  7. Ino Yamanaka (Classic) 
  8. Itachi Uchiha 
  9. Anko Mitarashi 
  10. Asuma Sarutobi 
  11. Choji Akimitchi 
  12. Choji Akimitchi (Classic) 
  13. Deidara 
  14. First Hokage 
  15. Gaara 
  16. Gaara (Classic) 
  17. Granny Chiyo 
  18. Kisame 
  19. Kimimaro 
  20. Konohamaru 
  21. Kurenai 
  22. Mighty Guy 
  23. Naruto Uzumaki 
  24. Naruto Uzumaki (Classic) 
  25. Neji Hyuga 
  26. Neji Hyuga (Classic) 
  27. Jiraiya 
  28. Jirobo 
  29. Kabuto 
  30. Kakashi 
  31. Kankuro 
  32. Kankuro (Classic) 
  33. Kiba 
  34. Kiba (Classic) 
  35. Kidomaru 
  36. Orochimaru 
  37. Rock Lee 
  38. Rock Lee (Classic) 
  39. Shizune 
  40. Tayuya 
  41. Temari 
  42. Temari (Classic) 
  43. Tenten 
  44. Tenten (Classic) 
  45. The Yellow Flash 
  46. Third Hokage 
  47. Tsunade 
  48. Yamato 
  49. Zabuza 
  50. Sai 
  51. Sakon 
  52. Sakura 
  53. Sakura (Classic) 
  54. Sasori 
  55. Sasori (Iruko) 
  56. Sasuke Uchiha 
  57. Sasuke Uchiha (Classic) 
  58. Second Hokage 
  59. Shikamaru 
  60. Shikamaru (Classic) 
  61. Shino Aburame 
  62. Shino Aburame (Classic)
Disini kita perlu mencari Wooden Dool, untuk mencarinya tidaklah begitu sulit, yang perlu dilakukan adalah mencarinya kesemua Map yang sudah anda jelajahi. Karena biasanya pada setiap area map ada satu Wooden Doll. Bahkan pada satu area terkadang kita bisa mendapatkan dua Wooden Dool sekaligus. Tapi yang jelas pada kita tidak akan menemukan Wooden Dool pada tempat yang sama. Jadi, kita harus mengalahkan Wooden Doll yang kita temui dsehingga bisa jadi ditempat tersebut kita akan menemui lagi Wooden Doll lain setelah kita berpindah area map dan kembali ketempat itu lagi.
Kumpulan Trik Naruto Shippuden Ultimate Ninja Terbaru
Ketika telah mengalahkan semua Wooden Dool dan tentu saja selain "Sasuke Uchiha (Classic)" dan "(The Yellow Flash"), maka 2 Wooden Doll yang baru akan ditambahkan ke Wooden Doll Bingo Book yaitu Sasuke Uchiha (Classic) dan The Yellow Flash (Fourth Hokage). Tetapi yang perlu diperhatikan anda harus menyelesaikan semua misi utama di konoha (Naruto Master Mode), Nah kemudian setelah semua misi utama dikonoha terselesaikan oleh anda maka akan menerima misi dari tsunade untuk melakukan ivestigasi kembali Orochimaru's Hideout dan pada saat itulah anda akan memainkan Sasuke RPG mode.
cara menang bermain naruto shippuden
Setelah Memainkan Sasuke RPG Mode Selesai, maka anda akan memainkan kembali Naruto RPG Mode yang digunakan untuk misi melakukan Investigasi Orochimaru's Hideout. Disini anda dituntut untuk  menyelesaikan misi tersebut,  kemudian lakukan cek kembali pada Wooden Doll Bingo Book listnya, maka disana biasanya akan terdapat Sasuke Uchiha, Orochimaru, dan Kabuto yang perlu anda kalahkan sekali lagi, kemudian ketiga Wooden Doll tersebut berada di Orochimaru's Hideout, lakukan cek pada semua lokasi dan pintu yang bisa masuki dan kalahkan ketiga Wooden Doll tersebut. Kemudian setelah itu 2 list Wooden Doll Baru akan ditambahkan ke Wooden Doll Bingo Book yakni "Sasuke Uchiha (Classic)" dan "The Yellow Flash". Sasuke Uchiha (Classic) bisa anda temui di Orochimaru's Hideout pada pintu pertama saat anda masuk, dan The Yellow Flash bisa anda temukan di Hokage's Rooftop. Nah begitulah kira-kira tips dalam bermain Naruto Shippuden Ninja 5 untuk PS2. Credit from setyazeesgame.blogspot.com.


0 komentar:

Post a Comment