Trik Main PES Agar Menang Cepat dengan Mudah

· · 0 komentar
teknik main pes agar menang cepat
Permainan yang sama dengan permainan sepak bola ini juga mempunyai trik yang sama ketika akan mencari kemenangan dari lawan. Anda perlu mengerti permainan apa yang digunakan, apa dengan formasi atau dari segi teknik penyerangan. Banyak trik main PES 2015 agar menang yang bisa dipelajari. Permainan yang sama dengan permainan sepak bola ini lebih mudah untuk dimengerti bagi para gamers yang sebagian besar ialah pria. Banyak tips yang bisa diketahui untuk membaca bagaimana pola permainan atau teknik yang sedang dimainkan oleh lawan. Dengan tips ini, bisa menjadi pandangan Anda untuk melakukan trik apa agar Anda menang.

Beberapa trik main PES 2015 agar menang yaitu trik menghadapi tim dengan posesion football dalam pes 2015. Namun, trik ini juga sering digunakan lawan. Sehingga Anda perlu teknik melawannya. Jika lawan menggunakan teknik posesion football Anda juga bisa melawannya dengan double privot dua DMF. Anda bisa mencoba dengan menggunakan serangan sayap dengan teknik serangan balik untuk bisa manahan trik tersebut. Strategi yang pas untuk melawannya yaitu dengan formasi 4-3-2-1. Sedangkan untuk tactics Anda bisa menggunakan quick counter dan full back. Cara tersebut bisa membantu Anda dalam pertahanan. Lakukan cara tersebut untuk bisa mendapatkan kemenangan. Namun, Anda juga harus jeli dengan teknik-teknik pergantian, sehingga Anda bisa mengantisipasinya dengan lancar.

Lalu bagaimana ketika menghadapi tim yang mempunyai serangan hebat. Tak perlu khawatir. Dengan memperhatikan pola bermain lawan dan teknik apa yang sedang digunakan, Anda bisa mengatasinya. Permainan ini biasanya ada pada tim-tim bintang dan serangan keluar dari pemain yang memang sudah handal. Namun, dengan penyusunan formasi pemain yang baik, teknik tersebut bisa diatasi. Anda bisa menyusun peletakan pemain dengan menempatkan 4 pemain di belakang. 4 pemain tersebut dengan urutan 2 CB, 1Lb, 1Rb kemudian ditambah dengan 2 DMF. 2 DMF ini dipersiapkan untuk menghadapi quick counter. Selain itu trik main PES 2015 agar menang Anda juga bisa menambahkan teknik full back untuk menambah kekuatan penyerangan.


0 komentar:

Post a Comment