Trik Melewati Lawan di Game PES 2015

· · 0 komentar
teknik hadapi lawan pada PES terbaru
Permainan game PES atau yang disebut sebagai Pro Evolution Soccer menjadi salah satu game yang masih diminati banyak gamers. Permainan yang beradu untuk memenangkan satu tim ini akan menjadi permainan yang seru. Permainan ini juga mirip dengan permainan sepak bola. Para pemain harus mempertahankan satu tim untuk dapat memenangkan laga. Game PES yang berkembang dari tahun ke tahun semakin mempunyai pola permainan yang semakin rumit. Namun, ada berbagai trik yang bisa dilakukan agar permainan ini semakin menarik, salah satunya yaknitrik melewati lawan di game PES 2015. Permainan terbaru ini juga dapat Anda pecahkan dengan menggunakan taktik jitu permainan. Pada dasarnya permainan ini dari tahun ke tahun juga mempunyai cara bermain yang sama, hanya saja untuk melewati lawa, Anda perlu menggunakan taktik yang berbeda.

Banyak teknik yang sama dengan permainan sepak bola sebagai trik melewati lawan di Game PES 2015. Permainannya yang sama dengan permainan sepak bola membuat permainan ini mudah dimainkan dan dihafalkan. Untuk teknik melewati lawan merupakan salah satu cara yang perlu dilakukan untuk bisa menembus pertahanan lawan. Lawan yang tangguh akan mempersiapkan tedengan agar tembok pertahanannya tidak akan terpecahkan. Namun, Anda juga dapat memecahkannya dengan teknik driblle yang hebat. Anda juga harus tahu bagaimana teknik driblle yang baik. Pertama, Anda harus tekan dan tahan L2, kemudian arahkan analog kanan ke kiri dan analog ke arah kiri, atas kanan.

Selain itu, Anda juga perlu mengetahui teknik driblle rainbow flick. Teknik ini dapat dilakukan dengan cara menekan L2 kemudian Anda tekan analog kanan dua kali. Trik permainan melewati lawan di game PES 2015 lainnya, Anda juga bisa memainkan teknik driblle Backhell Feint. Cara ini bisa dilakukan dengan menggunakan cara tekan dan tahan L2 kemudian putar seperempat lingkaran analog kanan dari arah kiri sampai ke atas dan analog kiri ke arah bawah. Teknik yang bisa Anda gunakan selain itu ialah teknik driblle ball rol 1. Anda bisa menerapkan teknik ini dengan cara tekan dan tahan L2, kemudian arahkan analog kanan ke bawah.


0 komentar:

Post a Comment