Trik Mudah Melakukan Free Kick di PES

· · 0 komentar
cara tendangan bebas di PES terbaru
Teknik Tendangan Bebas di Game PES - Sebenarnya Trik free kick di PES 2015 hampir sama dengan PES sebelumnya. Pro Evolution Soccer 2015 memang sedikit lebih susah jika dibandingkan dengan yang sebelumnya. Hal ini dikarenakan pihak PES production nya sendiri telah mengubah sedikit dari mekanisme PES, seperti dalam hal pertahanan dan juga penyerangan sehingga sedikit memberikan tingkat kesulitan yang lebih tinggi untuk dapat mencetak Gol. Oleh karena itu, kesempatan melakukan free kick atau tendangan bebas ini harus dimanfaatkan dengan baik oleh para gamers. Free kick merupakan peluang besar untuk dapat mencetak angka di tengah pertahanan lawan yang sulit. Agar kesempatan anda untuk meraih gol ini tidak sia-sia, kami akan menjelaskan triknya kepada anda semua.

Mari pahamilah trik free kick di PES 2015 berikt ini. Pertama, tentunya sobat gamers harus memilih pemain yang memiliki akurasi tendangan dan power yang tinggi. Pastikanlah jarak tendangan antara 16 hingga 25 meter dari mulut gawang untuk memperbesar kesempatan terjadinya gol. Jika diluar jarak yang telah disebutkan tadi, maka itu kembali lagi kepada keahlian anda. Setelah itu, arahkan bola supaya dapat melewati pagar betis pemain lawan dari sudut terjauh kipper. Tekan kemudian tahan tombol Shooting hingga 2/3 bar baru lepaskan. Setelah itu, tekan dan arahkan tombol analog kiri ke atas lalu tekan satu kali lagi tombol shooting. Dan selesai. Cobalah trik yang dijelaskan ini.

Selain menggunakan trik free kick di PES 2015 ini, anda juga bisa memilih trik banana Shot seperti yang telah dijelaskan sebelumnya. Pada Pro Evolution Soccer 2015 ini, peluang gol memang lebih banyak diperoleh dari tendangan-tendangan bebas. Trik free kick seperti yang dijelaskan di atas dijamin 100% ampuh untuk memanfaatkan peluang tendangan bebas menjadi sebuah gol yang cantik. Silahkan anda bandingkan trik ini dengan trik yang lain, pasti akan sangat jauh berbeda. Jika menggunakan trik ini, meski pun belum membuahkan gol, namun bola pasti tidak akan melenceng jauh dari gawang. Nah, silahkan sobat gamers untuk mempraktekkan trik tadi!


0 komentar:

Post a Comment