Mengetahui Cara dan Syarat Buka Rekening Tabungan Tahapan BCA

· · 0 komentar
Hingga saat ini Bank Central Asia atau BCA merupakan bank swasta terbesar yang ada di Indonesia. Tak heran jika banyak orang yang ingin menggunakan layanan bank ini. Cara dan syarat buka rekening tabungan tahapan BCA ini cukup mudah. Namun, sebelumnya lebih baik mengenal jenis-jenis tabungan yang ada di bank BCA ini yakni seperti Tahapan atau tabungan hari depan, Tabungan Prestasi, Tabungan dollar Amerika dan dollar Singapore, dan juga Tahapan Xpresi yang dikhususkan untuk anak muda yang xpresif, kreatif, dinamis, dan juga eksis. Selain itu, Bank BCA juga menawarkan jenis tabungan lain yakni tahapan gold yang dikhususkan untuk kebutuhan bisnis. Dari seluruh jenis tabungan yang ada, Tahapan BCA lah yang paling banyak digunakan oleh para nasabah karena saldo minimun yang ditahan hanya Rp 10.000,- saja.

Jika ingin membuka rekening tabungan Tahapan BCA bisa langsung datang ke kantor Bank BCA terdekat dengan syarat-syarat yang diminta oleh pihak bank. Berikut ini cara dan syarat buka rekening tabungan tahapan BCA yakni:
cara buka rekening tahapan BCA

· Calon penabung adalah perorangan ataupun yayasan
· Mengisi serta menandatangani formulir permohonan untuk pembukaan rekening Tahapan BCA
· Membawa identitas diri berupa KTP yang masih berlaku serta NPWP jika memiliki
· Melakukan setoran awal Rp 500.000,- dan selanjutnya minimun Rp 50.000,-
· Menyetujui biaya administrasi bulanan yang akan ditetapkan sesuai dengan kartu paspor BCA yang dimiliki.
· Membawa surat keterangan masih kuliah atau kerja

Bagi orang awam mungkin akan menganggap bahwa setoran awal tahapan BCA tersebut memang sangat besar apa bila dibandingkan dengan beberapa bank lainnya. Namun, tak usah khawatir karena nantinya dapat menikmati layanan tarik tunai dari uang yang telah disetorkan tersebut hingga batas saldo minimum yang akan ditahan. Bagi yang tidak memiliki NPWP jangan kecewa terlebih dahulu karena ada pihak bank yang tak mempermasalahkan keberadaan NPWP tersebut. Bagaimana? Berminat untuk memiliki tabungan Tahapan BCA dengan fasilitas yang ada? langsung saja ke bank BCA karena cara dan syarat buka rekening tabungan tahapan BCA tak rumit serta dapat dilakukan disemua kantor bank BCA mana saja.


Selanjutnya Sejak kapan tarif transfer sesama BRI berlaku?

0 komentar:

Post a Comment