Inilah 8 Aplikasi Windows 7 Paling Top dan Harus Anda Miliki dan Sayang Di Lewatkan

· · 0 komentar
Windows 7 merupakan sistem operasi penyempurnaan dari sistem operasi sebelumnya seperti windows XP maupun windows vista. Windows 7 memiliki banyak aplikasi yang akan menyempurnakan fasilitas yang diberikan windows. Berikut adalah 8 aplikasi windows 7 paling top dan harus anda miliki yang dilihat dari segi manfaatnya, bukan dari segi harganya. Bagaimanapun, harga yang mahal tidak menjamin kalau aplikasi itu menawarkan fitur yang bermanfaat. Mungkin memang terkesan menarik, namun apa gunanya jika manfaat yang diberikan justru tidak ada, begitu juga dengan aplikasi untuk windows 7 ini.
aplikasi wajib untuk windows 7
8 aplikasi windows 7 paling top dan harus anda miliki adalah:

1. CCleaner
Aplikasi yang satu ini ampuh digunakan untuk mempercepat kinerja komputer dengan membersihkan file-file tidak penting atau junk file yang disimpan dalam hard disk komputer.

2. FavBackup
Mengurusi masalah backup maupun restore data bookmark, password, username dan juga toolbar pda internet exploler, chrome dan juga opera.

3. Panda Cloud Antivirus
Antivirus berkualitas untuk windows 7 cukup banyak, namun jika ingin antivirus paling ringan, maka Panda Cloud Antiviruslah jawabannya sehingga cocok untuk komputer yang memiliki speak rendah.

4. Skype for Windows PC
Aplikasi telepon dan video call online untuk PC ke PC sehingga membutuhkan microphone dan web cam.

Untuk kegiatan hiburan dapat menggunakan aplikasi-aplikasi dibawah ini.

5. Free Download Manager
Berguna untuk mempermudah dan juga mempercepat proses download file di internet. Fitur andalannya antara lain Download acceleration, BitTorrent support, dan Flash video Downloads.

6. Photoscape
Freeware aplikasi untuk photo editing yang cukup lengkap dan mudah digunakan untuk komputer low end.

7. Any Video Converter
Digunakan untuk merubah videon dengan berbagai format seperti FLV, MPG, AVI dll menjadi format lainnya. merupakan program free all in one video converting tool.

8. LastPass
Akan mempermudah windows 7 dalam mengamankan dan mengatur data-data password dan username.

Itulah 8 aplikasi windows 7 paling top dan harus anda miliki yang rasanya sayang untuk dilewatkan oleh pengguna windows 7.

Selanjutnya Ini dia tips download youtube tanpa software

0 komentar:

Post a Comment