Langkah-langkah Cara Kirim SMS Gratis ke Semua Operator di Android

· · 0 komentar
Hadirnya smartphone di dunia membuat teknologi short message service (sms) yang sempat booming menjadi turun pamor. Padahal waktu dulu setiap provider berlomba-lomba untuk memberikan layanan sms untuk menyaingi pasar. Sekarang tariff sms menjadi lebih mahal ketimbang membeli paket internet untuk chatting bila di kalkulasi lebih lanjut. Meski demikian, tidak semua orang menggunakan smartphone yang bisa diajak chatting, untuk itu Android memiliki tips cara kirim sms gratis ke semua operator di Android. Simak artikel ini untuk penjelasan lebih lanjut.

Berikut ini kami akan menjelaskan cara kirim sms gratis ke semua operator di android yang bisa Anda gunakan kapan saja dan dimana saja. Cara-caranya ialah berikut ini:
cara kirim sms gratis ke android
1. pastikan paket data Anda aktif dan memiliki kuota yang cukup untuk mendownload
2. download aplikasi free sms (texting) dan lalu install seperti layaknya mendownload aplikasi biasa.
3. Kemudian buka aplikasi tersebut dan langsung masukkan nomor telfon tujuan Anda dan isi pesan yang akan disampaikan
4. Lalu send atau kirim. Maka sms akan langsung sampai di nomer tujuan Anda.

Sebaiknya pada saat mengirim sms ini, Anda menyertakan nomor telfon pribadi Anda untuk tujuan Anda. Karena pada saat mereka menerima pesan, mereka akan mendapatkan pesan dari nomor telfon random yang tidak akan bisa di kirim pesan atau di balas pesannya. Untuk itu, berikan pesan kepada teman Anda untuk membalas ke nomor hp Anda saja. Nahh dengan cara berikut tadi Anda bisa kapan saja sms teman, kerabat, keluarga dan lainnya tanpa harus terpotong pulsa. Meski demikian, biasanya para penipu menggunakan cara ini untuk melakukan aksi kejahatannya. Pernahkah Anda mendapat pesan “mama minta pulsa” dan ketika Anda balas tidak pernah delivered ? mungkin para penjahat tersebut menggunakan cara yang serupa. Untuk itu, berhati-hati lah dalam menggunakan teknologi agar tidak tergolong kedalam pelaku kejahatan. Itulah informasi mengenai cara kirim sms gratis ke semua operator di android yang bisa kami informasikan.

0 komentar:

Post a Comment