Smart Booster Solusi Cara Tambah Ram Android Supaya Cepat

· · 2 komentar
Performa smartphone Anda semakin lama semakin lemot? Mungkin Anda belum melihat spesifikasi RAM Anda yang ternyata tidak bisa menampung banyak aplikasi yang Anda punya. Untuk itu disini kami akan memberikan tips and trick berupa cara tambah ram android supaya cepat yang bisa Anda lakukan sendiri. Dengan cara ini, dijamin smartphone android Anda akan meningkat performanya dan akan lebih cepat ketika mengakses aplikasi.

Ini lah cara tambah ram android supaya cepat dengan menggunakan aplikasi Smart Booster

1. langkah pertama unduh atau download terlebih dahulu aplikasi smart booster ini di perangkat android Anda. Anda bisa mendownloadnya melalui google play store atau mencari sendiri di website.
Cara Tambah Ram Android dengan Smart Booster
2. Setelah terdownload, install dan buka lah aplikasi tersebut. Kemudian pilih start now. Aplikasi ini bisa menambah ram dengan cara pelepasan RAM yang bisa Anda lakukan dengan memilih ikon dengan gambar roket yang tertera disana. 

3. Jika ponsel pintar Anda masih lemot atau performanya tidak meningkat, kembali lah pada aplikasi smart booster dan pilihlah menu setting kemudian RAM Boost. Pilihlah boost level menjadi level aggressive agar pelepasan RAM menjadi lebih maksimal dan kinerja ponsel Anda menjadi lebih baik.

4. cara tambah ram android supaya cepat berikutnya masih pada di dalam menu RAM Boost. Disana akan tertera boost when screen off, centang lah menu tersebut agar booster ini tetap bekerja pada ponsel Anda sedang keadaan stand by. Jangan lupa juga ubah juga pilihan delay to boost when screen off menjadi immediately.

5. Jika Anda tidak ingin mengontrol RAM ini secara manual, Anda bisa mengubah pengaturannya menjadi automatic dengan mencetang menu boost automatically dan ubah RAM troubleshoot nya menjadi 100 mega byte kemudian atur boost interval menjadi lima menit sekali atau lebih terserah pada Anda.

Dengan langkah-langkah cara tambah ram android supaya cepat tersebut akan membantu meningkatkan performa kerja dari smartphone android Anda. Untuk hasil yang maksimal sebaiknya Anda juga membatasi pemakaian aplikasi. Aturlah penggunaan aplikasi sesuai dengan kapasitas RAM Anda agar performa hp menjadi lebih baik.

2 komentar:

  1. wah ketetapan, memang nyari yang seperti ini saya mas, saya coba dulu ya :D

    ReplyDelete