Cara Mudah Memperbaiki Printer Canon ip2770 Sendiri

· · 0 komentar
tips memperbaiki ip2770 dengan mudah
Jika anda memiliki printer Canon ip2770 di rumah dan memiliki beberapa masalah terkait pencetakan dan sebagainya, maka tulisan terkait memperbaiki printer canon ip2770 sangat cocok untuk anda.Sebelumnya, anda perlu mengetahui bahwa printer ini merupakan printer yang digunakan untuk kalangan kebawah karena harganya yang murah. Namun, tentu saja akan terjadi beberapa permasalahan pada printer Canon ip2770 tersebut. Kerusakan yang terjadi pada printer Canon ip2770 dibagi menjadi dua macam kategori. Kategori pertama adalah kerusakan yang terjadi pada bagian hardware dan kategori kedua kerusakan terjadi pada bagian softwarenya. Pasalnya, kerusakan pada printer ini berbeda penyelesaiannya tergantung pada masalah apa yang tejadi pada printer tersebut.

Masalah yang sering terjadi adalah printer yang tidak dapat menarik kertas cetakan. Penyebabnya bisa diakibatkan oleh penarik kertas yang memang mengalami kendala atau kertas yang memang tidak pada posisi baik untuk ditarik printer sehingga menghalangi jalannya kertas untuk ditarik printer. Untuk masalah ini, maka memperbaiki printer canon ip2770 ada beberapa cara yaitu mereset kembali printer untuk mulai mencetak ulang dengan menekan tombol riset pada printer. Namun, sebelum mengklik reset pada printer, anda harus memastikan bahwa posisi kertas ada pada posisi yang baik dan juga benar.

Pada masalah ini, jika posisi kertas anda sudah benar dan sudah dilakukan reset namun masih tidak bisa menarik kertas, maka ada masalah lain yang teerjadi pada catridge yang tidak terpasang dengan benar. Saat printer berhenti untuk mencetak pekerjaan anda dan terjadi masalah pada catridge yang tidak terpasang, maka akan ada peringatan pada komputer untuk memberitahu bahwa ada salah satu catridge yang tidak terpasang dengan benar. Jika benar terdapat masalah seperti itu, maka anda perlu melepas dan kemudian memasang kembali catridge pada printer anda. Lalu, anda bisa klik tombol reset kembali pada printer anda.Memperbaiki printer canon ip2770 kini dapat anda lakukan sendiri dirumah bukan?Sekian ulasan terkait printer Canon ip2770 yang dapat anda ketahui, semoga bermanfaat.


0 komentar:

Post a Comment