Cara Mudah Tendangan Pisang di PES

· · 0 komentar
cara tendangan pisang di game PES
Tendangan Banana Shoot adalah teknik menendang bola yang dipopulerkan oleh pesebak bola ternama David Beckam. Krena tendangan Beckam ini unik dan juga memiliki lengkungan atau curling yang tinggi seperti pisang, maka selanjutnya tendangan semacam ini populer dinamai Banana Shoot. Dalam Pro Evolution Soccer 2015, ada beberapa macam cara untuk melakukan banana shoot. Trik Banana Shoot PES 2015 ini bisa dilakukan dengan dua cara, yaitu pada saat kita menggiring bola kemudian menendangnya, dan ketika kita mendapatkan sebuah hadiah tendangan bebas. Kedua cara tersebut akan dijelaskan secara rinsi dalam artikel berikut ini.

Pertama adalah cara melakukan tendangan Banana Shoot ketika menggiring bola, yaitu bawalah bola terus kedepan menuju kotak penalty. Usahan yang membawa bola itu adalah pemain yang memiliki power serta akurasi tendangan yang cukup tinggi. Usahakan juga saat mau menendang tidak ada pemain lawan yang menghalanginya. Setelah posisinya dirasa pas dan kosong, tekanlah kotak hingga 70% bar kemudian tekan R2 secara bersama-sama. Nah, pastikan jangan sampai melebihi 70% karena nanti bola akan melambung tinggi. Trik Banana Shoot Pes 2015 yang pertama ini selesai. Cobalah teknik ini terlebih dahulu, selanjutnya nanti akan kami bahas teknik Banana Shoot yang kedua.

Teknik Banana Shoot saat mendapatkan kesempatan dengan hadiah penalty adalah sebagai berikut. Pastikan pemain yang mendapatkan giliran menendang adalah algojo yang mempunyai akurasi tendangan dan power yang tinggi, kira kira nilainya sekitar 85 ke atas lah. Ketika hendak menendang, tarik nafas dan tenangkan lah pikiran anda, menendang dengan rileks juga merupakan kunci sukses melakukan banana shoot. Setelah itu, tekan kotak hingga 60% bar dan juga Tekan R2 secara bersama-sama, dan usahakan tidak menekan lebih dari 60% karena bola nanti malah akan melambung tinggi. Dan satu lagi, jangan tekan L1 karena nanti bola tidak akan mengarah. Kesimpulannya, ketika kita ingin melakukan Trik Banana Shoot PES 2015, langkah yang harus kita lakukan adalah dengan menekan kotak dan R2 secara bersama-sama supaya tendangannya bisa melengkung.


0 komentar:

Post a Comment