ini dia Lengkap Trik Rahasia Bermain PES

· · 0 komentar
cara rahasia lengkap bermain PES
Bagi sebagian besar orang, khususnya laki-laki, main game memang sangat mengasyikkan, apalagi game bola seperti PES. Disini kami akan sedikit membocorkan rahasia bermain PES 2015 yang mudah diikuti. Sebenarnya, tidak ada yang benar-benar rahasia dalam trik memainkan PES 2015. Permainan yang satu ini konsepnya hampir sama dengan permainan PES yang lainnya. Asalkan kita tahu dan hafal kode-kode tompol PES, maka memainkan permainan ini pun akan sangat mudah. Berikut akan kami jelaskan sedikit dari kode-kode PES 2015 yang perlu anda ketahui. Untuk melakukan One-two PES 2015 adalah sambil berlari tekanlah L1 dan X, sebelum menerima bola, tekan segitiga sambil berlari tekan L1 dan X, sebelum menerima bola tekan kotak (bola agak diangkat).

Lalu untuk melakukan back skill yang harus anda lakukan adalah tekan L2 lalu kemudian tekan R3 (analog sebelah kanan) sebanyak dua kali. Rahasia bermain PES 2015 untuk mengelabuhi lawan main, tekanlah L1 dua kali. Untuk menghindar atau takling tekan R2. Ketika membawa bola dan dibayang-bayangi oleh lawan main, maka variasikan R1 dan L2. Teknik super cancel adalah teknik untuk merubah arah lari default dari pemain dengan menekan R1 serta R2 secara bersama-sama lalu arahkanlah pemain ke bola. Lalu, agar penendang menjadi dua orang, tekanlah R1 dan L1 dan untuk mengoper kepada pemain kedua tekan L1 dan X.

Nah, untuk menghindari musuh, usahakanlah sambil menghindar tekan R2 selalu dan kombinasikan lah dengan L2. Flick bisa dilakukan dengan menekan dan tahan RS saat pemain lawan terpancing maju. Untuk permainan PES 2015 ini, usahakanlah untuk menggunakan formasi pemain 4-3-3. 4-3-2-1, 4-5-1 atau bisa juga disesuaikan dengan karakter asli dari tim yang anda mainkan. Untuk keterangannya, R3 adalah Analog kanan, R2 adalah special control, R1 adalah Dash. Demikian adalah sedikit dari kode kode rahasia bermain PES 2015. Kode selengkapnya bisa anda pelajari sendiri dengan melakukan kombinasi kombinasi tombol PES. Selamat Bermain PES 2015!


0 komentar:

Post a Comment