Trik Jitu Merebut Bola di PES dengan Mudah

· · 0 komentar
cara rebut bola di PES terbaru
Mendapatkan bola dari lawan merupakan kesempatan untuk bisa membobol pertahanan lawan. Namun, untuk mendapatkan bola dari lawan juga tidak gampang. Anda memerlukan teknik merebut bola. Dalam permainan bola PES, ada trik yang bisa Anda gunakan untuk mendapatkan bola dari lawan. Trik merebut bola di PES 2015 juga tidak begitu sulit, asalkan Anda hati-hati dan bergerak cepat agar bola cepat berada di tangan Anda. Ketika bola sudah berada di tangan Anda, cepatlah untuk mendekatkan bola ke gawang dan bobol pertahanan lawan. Meskipun Anda diharuskan bergerak cepat, tetapi Anda juga perlu hati-hati. Banyak sekali lawan yang menggunakan teknik merebut bola yang lebih baik.

Beberapa cara merebut bola dari lawan, Anda bisa menggunakan teknik seperti dekati terlebih dahulu lawan yang membawa bola. Itu merupakan langkah pertama yang harus dilakukan. Cara mendekati lawan yang membawa bola, Anda bisa menggunakan tombol stik analog atau arah + R2 + X secara bersamaan. Gerakkan tombol arah untuk mendapatkan bola dari lawan. Itu merupakan salah satu trik merebut bola di PES 2015. Ketika Anda sudah dekat dengan Anda, lepaskan tombol R2 dan analog. Sehingga Anda hanya menekan tombol X saja. Hal ini dilakukan untuk menjagal lawan agar tidak bisa pergi kemana-mana. Lakukan tombol-tombol tersebut untuk mendapatkan bola dari lawan.

Dari teknik-teknik tersebut, Anda bisa melakukannya dengan terus menerus. Memang tidak langsung bisa, Anda perlu latihan untuk bisa memainkan teknik dengan lincah. Jika Anda perlu pembimbing untuk segala trik yang masih dipelajari, Anda bisa melakukan bermacam trik di tempat training, termasuk trik merebut bola di PES 2015. Lakukan trik-trik tersebut berulang kali, sehingga Anda bisa mempunyai teknik yang lebih kuat dan ampuh. Karena banyak sekali lawan-lawan yang menggunakan berbagai macam teknik untuk menjatuhkan lawan. Tetap hati-hati dari serangan lawan dan perhatikan permainan lawan, teknik apa yang sedang mereka gunakan. Hal itu berpengaruh besar bagi Anda untuk bisa memulai teknik mengalahkannya.

Selanjutnya Trik bermain game PES agar cepat menang

0 komentar:

Post a Comment