Cara Setting Port Injek dan Bitvise Client

· · 0 komentar
Cara Pengaturan SSH dengan Bitvise - Baiklah teman-teman masih lanjut mengenai internet SSH yang saya masukan pada kategori Virtual Private Server (VPS) di blog ini dengan alasan bahwa SSH sangat erat kaitannya dengan VPS, wong VPS itu yang dijadikan SSH, :). Ditulisan kali ini saya akan jelaskan bagaimana sih cara menyamakan port injek dengan bitvise client sehingga status bitvise conected. Memangnya kalau portnya tidak sama bitvisenya tidak bisa konek ya gan? ya jelas dunk :D.

Disini saya asumsikan anda sudah mempunyai akun SSH yang aktif, ya terserah mau yang premium atau yang gratis-gratis yang penting bisa konek ke server SSH nya. Dan pastikan injek tidak bermasalah alias hidup. Untuk injek saya tidak akan bagikan disini ya, hehe silahkan cari injek yang masih work, karena biasalah gan untuk sekedar hati-hati soalnya pihak internet provider bisa saja melaporkan dan saya tidak jadi dapat dollar dunk, haha.

Baiklah ini dia tips cara koneksi injek dan bitvise lengkap dengan gambar saya sajikan kepada anda dengan tanpa dipungut bayaran, ya kita tahulah ya orang Indonesia suka yang gratis-gratis gitu, XD. Langkah pertama koneksikan modemnya terlebih dahulu, jika diperlukan silahkan centang gateway, disini saya juga tidak akan jelaskan bagaimana cara centang gateway, silahkan disurfing saja di Google. Jika anda melakukan centang gateway silahkan route terlebih dahulu IP provider yang anda gunakan. Karena biasanya tanpa route tidak akan bisa konek. Untuk software route silahkan cari saja di google banyak kok. Perhatikan gambar dibawah ini :
cara setting bitvise dan injek

Dari gambar diatas dapat dilihat port yang digunakan pada bitvise harus sama dengan port yang ada pada injek. Jika portnya tidak sama maka koneksinya tidak akan berhasil. Ya.. itu saja sihh diantaranya.

Selanjutnya Perbedaan SSH premium dan SSH gratis

0 komentar:

Post a Comment