Inilah Cara Tepat Setting Formasi Winning Eleven

· · 0 komentar
Mensetting formasi merupakan salah satu kunci kemenangan anda dalam bermain Winning Eleven. Terkadang kita tidak mengetahui cara mensetting formasi bahkan kita asal saja dalam menentukan formasi pemain pemain anda. Sebenarnya ada cara setting formasi PS3 yang harus anda ketahui. Tujuannya agar anda bisa menentukan formasi dengan benar dan memenangkan permainan. Kesalahan dalam formasi mengakibatkan pemain menjadi lambat dalam pergerakan nya dan juga menjadi lambat respone nya saat menerima umpan atau menshooting bola. Kacaunya pertahanan juga bisa disebabkan karena ketidak cocokannya formasi yang anda buat. Para pemain yang seharusnya ditempatkan di posisi penyerang malah dijadikan bertahan dan tidak sesuai dengan kemampuannya. Maka karena itu formasi yang benar menentukan permainan anda.
cara setting formasi winning eleven
Cara setting formasi PS2 dalam game Winning Eleven adalah dengan mengetahui kemampuan ara pemain yang ada. Anda bisa mengetahuinya dengan melihat pada info pemain. Dimana dia seharusnya ditempatkan dan posisi apa yang dia kuasai. Anda harus tau itu semua. Anda bisa menentukan pergantian pemain yang hendak anda gunakan. Pergantian pemain digunakan untuk menganti pemain yang cidera atau lelah dalam bermain. Kemudian Set formations, disini anda akan diminta untuk menentukan bagaimana formasi yang baik yang akan anda bentuk. Lagi lagi itu tergantung dari agility para pemain yang anda pilih.

Ada lagi komponen yang anda harus ketahui dalam mensetting formasi adalah edit position. Ini digunakan untuk mengatur posisi pemain anda sesuai dengan keinginan. Selanjutnya anda bisa merubah tipe permainan team anda. Bisa penyerang yang agresif, bisa seimbang antara menyerang dan bertahan ada pula yang full defend atau bertahan secara penuh. Anda juga bisa memasukan settingan offside trap untuk lawan anda. Offside trap tersebut akan berjalan otomatis dan menjebak lawan anda secara otomatis pula. Yang terpenting adalah kuasai pemain atau team yang anda pilih. Kuasai pula tehnik dalam bermain seperti mendribble dan menshooting bola. Itu saja mengenai cara setting formasi PS2 di Winning Eleven.

0 komentar:

Post a Comment