Trik Jitu Drible Di Winning Eleven yang Wajib Anda Ketahui

· · 1 komentar
Ada beberapa cara dan langkah langkah untuk memenangkan permainan Winning Eleven di PS3. Anda harus memperhatikan beberapa hal hal yang dapat membuat anda menang. Salah satunya adalah teknik mendrible bola oleh pemain. Trik dribble di Winning Eleven PS3 sangatlah bervariasi. Ada yang biasa, membuat lari pemain menjadi cepat, dan juga sampai mendrible dengan gaya dan tipuan untuk pemain lawan. Mendrible bola merupakan salah satu tehnik yang harus anda kuasai dengan benar. Karena mendrible merupakan dasar dalam bermain Winning Eleven dan salah satu penentu keberhasilan anda mencetak gol di gawang lawan. Anda harus pintar dalam menentukan strategi mendrible karena anda bisa melewati 3 bahkan 5 pemain sekaligus apabila anda berhasil menentukan strategi.
Trik dribble di Winning Eleven PS3 yang pertama adalah dengan memilih pemain dengan Speed dan Agility yang tinggi. Hal ini akan membantu anda untuk menggiring bola dengan sangat baik dan sangat lincah serta speed yang sangat cepat. Pilihlah pemain seperti Lionel Messi ataupun Christiano Ronaldo sebagai penggiring bola yang baik. Kemudian apabila anda ingin speed pemain semakin cepat maka tekanlah tombol R2 bersamaan dengan arah pemain yang dituju. Apabila anda ingin menghindari hadangan lawan maka lepas R2 dan gunakan teknik menggocek lawan yang ada didepan anda. Apabila anda sudah terlanjur berlari kencang dan hendak berhenti mendadak ketika lawan menghadang maka anda bisa menekan R1 dan tekan R1 lagi apabila hendak mengecoh lawan dan melewati lawan dengan cantik

Dalam formasi siapkan pemain untuk menggantikan pemain yang telah anda tunjuk sebagai pendrible bola terbaik. Karena sewaktu waktu agilty dan kemampuan pemain tersebut akan berkurang serta stamina yang juga akan terus berkurang. Pilih pemain yang setidaknya sedikit sama kemampuannya dengan pendrible bola yang telah anda pilih diawal. Karena tidak semua pemain memiliki kemampuan seperti itu. Mereka memiliki kemampuan yang berbeda berbeda. Pelajari dan teruslah bermain sportif. Itu dia trik dribble di Winning Eleven PS2 PS3.


1 komentar:

  1. Masih setia sama pes 2013 kalo aku mah.. huehehe

    ReplyDelete