Beberapa Kode Rahasia Yang Ada Dalam Winning Eleven PS2 PS3

· · 0 komentar
kumpulan kode rahasia winning eleven
Dalam beberapa game virtual seperti game PS1, PS2, PS3, PS4, ataupun X-Box 360 serta game yang ada di PC pasti ada yang menggunakan beberapa kode yang bertujuan untuk mempermudah para pemain game tersebut dalam bermain. Winning Eleven adalah salah satunya. Ada beberapa kode rahasia Winning Eleven PS3 yang tentu saja belum anda ketahui. Mengapa Winning Eleven PS3, karena di Winning Eleven PS3 memberikan kepuasan dalam segi grafik yang sangat bagus dan terlihat lebih nyata dibandingkan dengan Winning Eleven PS1 dan PS2 yang grafiknya cenderung masih patah patah. Apabila anda ingin terlihat seperti master Winning Eleven PS3 maka anda bisa menerapkan kode rahasia tersebut.

Kode yang pertama adalah yakni untuk menambah kecepatan berlari lawan. Saat pemain membawa bola tekanlah tombol O kemudian tombol kotak, X, R1, L2, L1 sebanyak dua kali dan terakhir X. Tekan tombol tombol tersebut secara bersamaan. Kode rahasia Winning Eleven PS3 yang selanjutnya adalah membuat tendangan pemain menjadi sangat kencang dan juga terarah, caranya adalah dengan menekan tombol Kotak sebanyak empat kali, O, Kotak, O, Kotak lagi, O, Kotak, O dua kali. Ada juga cara membuat pemain anda yang cidera menjadi kembali bisa bermain. Anda harus menggunakannya dikala pemain anda dalam posisi cidera. Kodenya adalah tekan L2 dan L1 secara bersamaan lalu tekan tombol Segitiga, O, Segitiga O, Segitiga maka pemain anda akan kembali bisa bermain

Adalagi kode rahasia yang bisa anda terapkan dalam bermain Winning Eleven. Yaitu adalah untuk menambah akurasi umpan dan tembakan dari pemain anda. Anda hanya menekan tombol Kotak lalu Tombol Atas sebanyak 4 kali secara berurutan, anda harus menggunakan kode tersebut pada saat masuk dalam mode loading formasi. Anda pun bisa membuat bola yang didrible lawan menjadi berat. Caranya adalah dengan menekan kode Select lalu tombol Atas, Bawah, Kotak, Kotak, O, Atas, Atas. Nah itu dia beberapa kode rahasia Winning Eleven PS3 yang bisa anda gunakan dalam bermain.


0 komentar:

Post a Comment