Ini Dia Bagaimana Tips Jadi Master Winning Eleven PS2 PS3 Tanpa Pasword

· · 0 komentar
cara jadi master winning eleven
Winning Eleven merupakan permainan virtual yang menggunakan console yang salah satunya adalah Playstation. Game Winning Eleven merupakan game yang bertemakan permainan sepak bola yang didalamnya ada beberapa club club bola terkenal di dunia dan seluruh pemain yang menyerupai pemain sepak bola aslinya. Dalam game tersebut ternyata ada tips jadi master Winning Eleven PS3 tanpa password. Password tersebut adalah salah satu cara yang bisa dibilang nakal atau curang agar kita bisa terus bermain game tersebut tanpa kalah. Ada keseruan tersendiri bagi para player Winning Eleven apabila menggunakan password tersebut dalam bermain. Ada juga yang tidak memperdulikan cara tersebut karena mereka menganggap lebih seru bermain dengan usaha sendiri dibanding menggunakan password tersebut.

Tips tips tersebut akan memberikan kelebihan pemain berupa lemampuan lari pemain akan semakin cepat dan terasa tidak seperti biasanya. Beberapa kode atau password cheat yang ada yaitu dengan menekan tombol L2 lalu tekan R2 kemudian tekan tombol arah atas, kotak lalu segitiga dan juga O tekan secara berurutan maka akan menghasilkan efek lemparan bola dari penjaga gawang yang sangat jauh. Anda juga bisa membuat vitalitas pemain anda menjadi vit kembali menjadi 100% caranya adalah dengan menekan L2 lalu L1, tekan Kotak dua kali dan Segitiga dua kali lalulu tekan L1 diikuti oleh tombol O. Tips jadi master Winning Eleven PS3 tanpa password tersebut bisa anda ketahui apabila anda bisa memperhatikan betul bagaimana cara bermain Winning Eleven dan beberapa trik bermain agar anda bisa menjadi seorang master Winning Eleven tanpa Password.

Menggunakan Password hanya membuat permainan anda menjadi tidak seseru permainan yang tidak mengunakan password atau kode kode tersebut. Apabila anda seorang master sejati maka gunakan lah trik yang memang resmi para pemain Winning Eleven PS3 gunakan. Anda bisa menggunakan trik tipuan agar anda bisa mempermalukan lawan anda dan anda akan terlihat jago dalam bermain Winning Eleven. Itulahtips jadi master Winning Eleven PS3 tanpa password yang bisa anda lakukan.


0 komentar:

Post a Comment