Kode Cheat PES Lengkap dan Akurat

· · 0 komentar
Konami sebagai perusahaan game asal Jepang telah mengembangkan PES atau Pro Evolution Soccer hingga PES 2015. PES 2015 ini bisa dinikmati dengan menggunakan PC maupun menggunakan PS atau Playstation. Bagi pecinta game sepak bola populer ini, rasanya tidak lengkap kalau belum mengetahui Cheat PES 2015. Cheat ini sebenarnya merupakan cara curang dalam game. PES 2015 juga memiliki kendala yaitu password PES ini terkadang tidak bekerja di PES 2015 jika menggunakan Playstation 2. Ada berbagai macam kode cheat PES untuk playstation 2. 
cheat kode lengkap PES terbaru
Jika ingin pemain kita berlari dengan cepat, maka kita bisa menekan L, K, SI, RI, R2, L2, LI, LI, SI sambil membawa bola. Jika ingin tendangan kita semakin keras, maka kita perlu menekan tombol K, K, K, K, K, L, K, L, K, L, K, L, L pada saat kita mendapat bola mati. Jika kita out dan ingin melakukan lemparan bola jauh, maka kita bisa menekan L2+R2+ (A, A, K, SE, L). Kode cheat PES 2015 untuk melakukan tackling maut saat bola mati adalah dengan menekan SEL, A, L, A, L. Jika kita mendapatkan corner kick dan ingin melakukan sundulan pojok, bisa menekan tombol K, A, SEL + SE, K, K, SE.

Jika kita ingin kiper menjadi lemah, kita bisa menekan tombol SEL+L1, KA, KA, KA, KA, SE, SE saat loading kick off. Jika menginginkan vitalitas pemain bertambah, maka kita bisa menekan tombol SEL 3 kali, K, K, SI, R2, R1, L2, L1, SE, LI, K, SI pada saat formasi sedang loading. Jika ingin cidera kita langsung sembuh, kita bisa menekan L2=L1, SE, L, SE, L, SE. Jika ingin wasit menjadi buta, maka menekan tombol KI, K, KA, KI, K, KA, KI, K, KA. Keterangan kode cheat PES 2015 diatas adalah L lingkaran, SI silang, SE segitiga, K kotak, SEL select, KA kanan, KI kiri, + menekan bersamaan dan koma (,) bergantian.

0 komentar:

Post a Comment