Kode Game PES 2015 Untuk Crossing dan Penalty

· · 0 komentar
Setiap game memiliki kode – kode rahasia yang bisa membantu kita untuk menang, salah satunya adalah PES (Pro Evolution Soccer) yang telah berkembang hingga PES 2015. Kode game PES 2015 ini dibutuhkan, jika kita ingin menang PES dengan cara yang mudah. Pada dasarnya, game PES ini merupakan hiburan dan bisa digunakan untuk meredakan rasa lelah yang melanda diri kita. Namun, bagi kebanyakan orang, terutama anak – anak, bermain PES bisa menjadi hobi dan membuat kita ketagihan. Tidak salah jika saat bermain kita terobsesi untuk menang, sehingga banyak yang mencari cara agar bisa menang dengan mudah atau dikenal dengan nama cheat, yaitu dengan mengetahui kode-kode rahasia yang ada di PES.
Kode Game PES Untuk Crossing dan Penalty
Jika kita akan melakukan ball roll 1, maka kita bisa menekan sekaligus menahan L2 dan analog kanan diarahkan kebawah. sedangkan ball roll 2 dilakukan dengan cara menekan dan menahan L2 dan analog kanan diarahkan ke bagian bawah kemudian keatas. Kode game PES 2015 untuk crossing bermacam-macam. Jika ingin melakukan umpan lambung mendatar bisa dengan menekan tombol O tiga kali, sedangkan jika ingin melakukan umpan dasar dengan tombol X. Jika ingin memberikan umpan lambung tinggi dengan menekan tombol O sekali saja dan jika ingin memberkan umpan terobosan dasar adalah menekan tombol segitiga. Jika ingin melakukan umpan terobosan lambung adalah dengan menekan tombol segituga dan L1 bersamaan.

Jika kita mendapatkan penalty pada PES 2015 adalah dengan menekan tombol kotak pada posisi kiper namun langsung dilepas. Setelah itu tunggu sebentar hingga pemain mulai mendekati bola. Jika pemain sudah dekat dengan bola, barulah kita menekan tombol arah, entah itu atas atau bawah dengan menekannya hingga pemain menendang bola. Jika kita ingin melakukan one-two, maka kita bisa membuat pemain berlari sambil menekan tombol L1 dan X. Sebelum pemain menerima bola, kita berlari sambil menekan L1 dan X. Sebelum menerima bola lagi, menekan kotak sehingga bola agak diangkat. Itulah beberapa kode game PES 2015 yang bisa dilakukan agar bisa menang bermain PES 2015.


0 komentar:

Post a Comment