Teknik dan Cara Curang Menang di PES

· · 0 komentar
Bagi gamer dan pecinta sepak bola, tentunya tidak asing lagi dengan PES. PES digarap oleh KONAMI, perusahaan game asal Jepang, entah dalam bentuk PS (playstation) maupun PC. Kemenangan dan kekalahan dalam PES tergantung skill masing-masing, sehingga banyak orang mencari cara curang menang di PES atau istilahnya Cheat. Main curang di PES biasanya berhubungan dengan teknik masing-masing pemain agar bisa menjatuhkan lawan. Agar bisa melakukan cara curang atau cheat ini, maka pemain membutuhkan kode-kode untuk masing-masing pergerakan. Salah satunya adalah saat melakukan drible atau menggiring bola, agar bisa melewati lawan, agar kita kaya akan variasi gerakan bisa menggunakan R2 dan R3.
tips curang di PES lengkap
Selain dribling, kita juga bisa menggunakan teknik diagonal bounce, yaitu dengan menekan dan menahan tombol L2 setelah itu tinggal diarahkan analog dari kanan kekiri atau dari kiri kekanan. Jika ingin melakukan teknik backhell feint bisa menekan dan menahan L2 lalu diputar ¼ lingkaran jika analog kanan dari arah kiri keatas dan untuk analog kiri maka ke arah bawah. Cara curang menang di PES yang lain adalah dengan teknik rainbow flick, yaitu dengan menekan dan menahan L2 sambil menekan analog kanan sebanyak 2 kali. Jika ingin melakukan heel chop caranya dengan menekan L2 lalu analog kanan diarahkan ke atas, begitu juga analog kiri, diarahkan keatas.

Jika kita mendapatkan freekick,maka kita harus memilih penendang yang memiliki akurasi tembakan diatas 80%. Setelah itu menekan tombol start lalu memilih player setting dan geser kursor agar menjadi ‘assisted’ yang artinya CPU akan mengambil alih dan akan mencetak gol untuk kita. Jika sudah gol, kursor digeser seperti awal agar unassisted atau semi-assisted. Namun freekick cheat ini bisa berhasil jika jaraknya <30m agar CPU tidak melakukan umpan, tapi langsung menembak. Itulah beberapa teknik dan cara curang menang di PES yang bisa dilakukan jika kita terlalu frustasi karena tidak menang-menang juga. Walaupun curang, tetap saja, teknik dasar kita akan mempengaruhi kemenangan.


0 komentar:

Post a Comment