Tips dan Trik Bagaimana Diving Di Winning Eleven Dengan Mudah

· · 0 komentar
Diving dalam sebuah permainan bola merupakan usaha yang dilakukan agar bisa mendapatkan sebuah hadiah dari wasit berupa tendangan bebas ataupun tendangan pinalti. Di Winning Eleven pun ternyata ada juga cara bagaimana diving pemain. Ada beberapa trik diving di Winning Eleven yang mungkin sebagian dari kalian sudah banyak yang mengetahui. Diving dalam permainan Winning Eleven memiliki dua tipe yaitu diving alami tanpa menggunakan kecurangan ada juga diving yang menggunakan cara curang atau secara keroyokan. Pertama tama yang harus anda siapkan adalah pemain dengan agility yang lemah dan fisik yang juga kecil agar mudah jatuh dan mendapatkan hadiah pelanggaran
cara cepat diving di WE
Kemudian taruhlah pemain tersebut di posisi penyerang agar bisa mendapatkan hadiah freekick dekat kotak pinalti. Syukur syukur bisa mendapatkan pinaltinya. Semakin anda sering menerapkan cara tersebut semakin mudah juga anda dalam menerapkan diving dan menjadi master Winning Eleven. Cara diving saat diserbu oleh para pemain lawan atau diving curang yaitu dengan menggunakan pemain tadi dengan menggerakan pemain untuk melakukan gerakan yang mendadak kearah kanan dan juga arah kiri. Bisa juga arahkan pemain ke belakang ataupun depan. Dengan gerakan mendadak tersebut maka para pemain lawan secara tidak sengaja akan menghasilkan pelanggaran yang membuahkan hadiah dari wasit berupa tendangan bebas dan juga pinalti menjadi salah satu trik diving di Winning Eleven.

Menguasai tehnik diving sangatlah penting karena merupakan salah satu cara agar kita bisa mendapatkan kesempatan untuk memasukan bola ke gawang lawan. Ada juga dengan mendapatkan tackling dari lawan. Hal tersebut bertujuan untuk mendapatkan free kick dari wasit. Caranya adalah dengan menahan bola yang lama hingga akhirnya lawan menjadi tidak tahan untuk melakukan tackling bola. Ketika itu terjadi diving bisa sangat dilakukan. Dengan mempertahankan bola yang kita dapat kita bisa berlatih untuk mengontrol bola dengan baik dan juga bisa mengetahui waktu yang tepat untuk mengoper bola ke pemain lainnya. Itu dia beberapa tips dan trik diving di Winning Eleven.


0 komentar:

Post a Comment