Kode Error SSH di Bitvise Client

· · 0 komentar
Cara Mengatasi SSH Tidak Mau Konek - Banyak teknik yang digunakan untuk melakukan koneksi internet tuneling, diantaranya menggunakan software yang bernama Bitvise Client. Walaupun cukup rumit dalam pengaturannya dibandingkan dengan koneksi menggunakan VPN, saya pribadi lebih memilih Bitvise Client untuk melakukan koneksi SHH ke server tujuan untuk menghasilkan bandwith internet.
cara atasi SSH error dengan mudah
Berbagai macam kendala yang terjadi ketika menggunakan Bitvise untuk internet SSH ini, diantaranya koneksi tiba-tiba terputus, tidak bisa melakukan koneksi ke server dan lain sebagainya. Dibawah ini akan dipaparkan macam-macam kode error SSH pada Bitvise yang bisa anda jadikan rujukan untuk mencari jalan keluar dari pesan error yang ditampilkan software Bitvise tersebut.

Connection failed.WSAGetOverlappedResult failed: Windows error 10054: An existing
connection was forcibly closed by the remote ho
st.
Silahkan cek pada setingan windows firewal, UAC dan gagal routing. 
Connection failed. Conection attempt timed out while negotiating with proxy server.

Connection failed connect() failed: windows error 10061: No connection could be made because
the target machine actively refused it.

IP Port yang digunakan sekarang tidak bisa menyambung atau bisa jadi karena ada software sejenis yang sedang berjalan menggunakan ip:port yang sama dengan yagn kita gunakan.

SSH_OPEN_CONNECT_FAILED

Lakukan deselect pada remote desktopnya, bisa juga dengan menganti c2s rulenya ke 3389. Klik tab C2S untuk melakukan perubahan pada valuenya.

Connection failed. error resolving connect-to address: gethostname () failed:Windows error
11004: the requested name is valid, but no data of the type was found"

Biasanya pesan eror ini terjadi karena masalah domain name lookup,coba cek pada command prompt, cek cmd : ipconfig /flushdns, dan bisa jadi kemungkinan masalah lain juga pada dns servernya.

"Connection filed. Connect() failed: Windows error 10060. A connection attempt failed because
the connected party did not properly repond after a period of time, or established connection
failed because connected host has failed to repond."

Kalau Pesan eror yang satu ini muncul karena firewallnya yang ngeblock atau bisa dicoba untuk melakukan reset routernya.

"Server disconnected without sending a disconnect message"
TCP/IP diputuskan atau terputus dari pusatnya, atau tidak bisa konek, kasus ini tejadi karena server penuh karena digunakan banyak user dan membuat RAM tidak sanggup menampung. silahkan ulang di lain waktu. Biasanya terjadi pada SSH gratis.

SSH_DISCONNECT_PROTOCOL_ERROR
Ini diakibatkan login yang berulang-ulang, atau permasalahan pada user dan pasword. Intinya ada kesalahan input pengaturan dalam login SSH.

SSH_DISCONNECT_KEY_EXCHANGE_FAILED failed to negotiate host key algorithm.
Untuk mengatasi pesan eror bitvise ini, coba buka SSH tab pastikan kedua ini dipilih (ssh-rsa, ssh-dss" atau "ssh-dss, ssh-rsa").

Connection failed. the proxy server has ended the connection without sending a response.
Untuk pesan eror ini kerap terjadi pada software proxypier telah running duluan sebelum konek SSH, terkadang ini masalah yang sering terjadi. Nah anda harus konekan bitvisenya terlebih dahulu baru membuka software Proxyfiernya.

SSH_DISCONNECT_BY_APPLICATION
Silahkan cek aplikasi yang lain yang sedang running Kemungkinan ada aplikasi lain yang sedang memakai ip:port, sperti software skype dan lain-lain. Bisa mencoba netstat, walaupun ip portnya saja yang kelihatan.

macam-macam kode error SSH diatas dapat anda jadikan referensi dan sekaligus jalan keluar dari pesan error yang terjadi juga telah dipaparkan diatas. 


0 komentar:

Post a Comment