Inilah Tips Membuat Kiper Sulit dibobol di PES

· · 0 komentar
Kunci kemenangan dalam sepak bola, selain pola serangan yang kuat hingga mampu membobol gawang juga seberapa kuat kiper mampu menangkis dan meminimalisir kebobolan gawang timnya. Oleh karena itu, bagi gamer bola, tips membuat kiper sulit dibobol di PES banyak dicari. PES memang salah satu games sepak bola yang digemari oleh banyak orang. Bahkan untuk PES 2014 di Jepang maupun Korea Selatan dikenal sebagai World Soccer: Winning Eleven 2014. Dalam game ini, beberapa pemain dari Santos FC dan Bayern Munchen direncanakan akan menjadi bintang sampul menggantikan Cristiano Ronaldo. Untuk tim yang ada di game ini adalah tim yang ikut dalam UEFA Champion 2013 - 2014.
tips jitu kiper sulit di bobol di PES
Jika ingin tim kita menang dalam PES dari segi memperkuat kiper, inilah beberap tips yang bisa dilakukan. Pertama adalah pada player setting di atur GK kursornya agar menjadi ON. Setelah itu, kita harus memastikan strategi team kita. Strateginya adalah dengan back line = A. Dengan strategi ini, kiper menjadi lebih kuat karena ada backup/decking dari center back. Tips membuat kiper sulit dibobol di PES 2014 berikutnya adalah dengan menahan tombol segitiga lalu menekan kotak jika lawan melakukan corner kick. Hal ini akan membuat kiper mampu merespon dengan cepat dan meninjunya agar jauh dari mulut gawang.

Selanjutnya adalah dengan menekan tombol segitiga lalu menekan O agar respon kiper menjadi lebih cepat dan gesit. Tips selanjutnya adalahdengan menekan L1+segitiga jika pemain lawan mampu melewati pemain belakang dan juga lolos dari jebakan offside. Dengan cara ini, maka kiper mudah untuk mengendalikan arah. Namun cara ini harus dilakukan dalam kondisi man to man, dan pada saat itu tekan kotak atau X agar bola dibuang jauh-jauh. Tips membuat kiper sulit dibobol di PES 2014 selanjutnya adalah dengan menekan tombol L1+R3 jika kiper melakukan gerakan man to man. Hal ini akan membuat striker lawan akan mati gaya karena pada saat berhadapan langsung dengan kiper ruang tembak mereka ditutup.

Selanjutnya Cheat kode lengkap game PES terbaru

0 komentar:

Post a Comment