Trik Tendangan Sudut di PES Untuk Hasilkan Gol

· · 0 komentar
Baru-baru ini, Konami kembali meluncurkan PES 2015 yang merupakan edisi terbaru dengan grafis yang semakin matang dan juga pemain yang semakin update. Agar bisa memenangkan game, maka kita perlu mengetahui teknik-teknik, salah satunya adalah tendangan sudut. Trik tendangan sudut di PES 2015 diperlukan, karena merupakan salah satu kunci kemenangan. Tendangan sudut atau corner sendiri merupakan tendangan yang dilakukan dari setiap garis sudut lapangan. Tendangan ini dilakukan jika salah satu pemain ataupun kiper tim lawan membuat bola melewati garis batas gawang. Corner kick merupakan salah satu tendangan yang sering dilakukan. Corner kick ini dilakukan dengan aba-aba bendera yang dikibarkan oleh hakim garis. 
Dalam bermain PES 2015, ada cara atau trik saat melakukan tendangan sudut atau corner kick agar bisa menghasilkan gol. Pertama, kita harus mencari pemain yang memiliki kemampuan shooting 86% keatas, salah satunya Ronaldo, Hazard maupun Di Maria. Setelah memilih pemain, trik tendangan sudut di PES 2015 yang selanjutnya adalah menggerakkan analog kanan sebagai pengganti kursor. Selain itu, pemain harus dijauhkan ke sudut tiang didekat gawang dengan kondisi kita tidak dikawal. Selanjutnya, kita tinggal menekan tombol O dan juga menekan tombol L2 yang berfungsi agar pemain mengejar bola. Namun hal ini harus dilakukan pada waktu yang tepat.

Terakhir, setelah kita mengejar bola, maka kita harus segera menekan tombol kotak. Selain itu, kita juga bisa mengumpankan ke kawan lebih dulu sebelum melambungkan ke mulut gawang. caranya adalah dengan menekan tombol L1 lalu tombol X. Setelah diumpan lalu dikirimkan lagi ke penendang pilihan dengan akurasi tinggi tadi yang melakukan corner kick dengan menggunakan tombol X. Setelah dapat, barulah kita melambungkannya kedepan gawang dengan tombol O. Dengan kedua trik tendangan sudut di PES 2015 diatas, kita bisa mendapatkan gol dari corner kick yang kita lakukan. Kemungkinan gol tersebut masuk adalah 99% dan telah dibuktikan olehh banyak orang yang bermain PES 2015. Jika tidak percaya, tidak salahnya mencoba bukan?


0 komentar:

Post a Comment